Buka : Senin - Jum'at
Jam : 08.00-16.00 WIB
Tutup : Sabtu & Minggu
Whatsapp +62-878-3982-2315
No Call !!!
[email protected]
Menu

Pemutih ketiak Nu Skin Roll On Terdaftar BPOM Aman Alami

Best Seller
KategoriBest Seller Now, Pemutih Ketiak Siku Lutut, Treatment Khusus
Stok TERBATAS, Ready 25+pcs
KodeQR-000214
Di lihat8296 kali
Rating
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...
Harga Rp 98.000
Beli Sekarang
CARA PESAN CEPAT dan KONSULTASI
FAST RESPONE
hubungi Kontak Dibawah :

WA +6287839822315
SyaShop | Sayangi Kulit mu

pemutih ketiak Nu Skin Roll On Terdaftar BPOM Aman Alami TANPA ALKOHOL terbukti

Nuskin Roll On Scion Deodorant Pemutih Ketiak

Testimoni review whitening roll on nu skin scion deodorant asli original 2016 pemutih ketiak

Testimoni review whitening roll on nu skin scion deodorant asli original 2016 pemutih ketiak bpom jakarta hongkong

Testimoni review whitening roll on nu skin scion deodorant asli original 2016 pemutih ketiak bogor bandung batam

Testimoni review whitening roll on nu skin scion deodorant asli original 2016 pemutih ketiak jogja kalimantan lampung

Testimoni review whitening roll on nu skin scion deodorant asli original 2016 pemutih ketiak hasil pemakaian aman

Testimoni review whitening roll on nu skin scion deodorant asli original 2016 pemutih ketiak penghilang bau badan

Testimoni review whitening roll on nu skin scion deodorant asli original 2016 pemutih ketiak bau badan

Testimoni review whitening roll on nu skin scion deodorant asli original 2016 pemutih ketiak bau keti

Testimoni review whitening roll on nu skin scion deodorant asli original 2016 pemutih ketiak instagram

 

Testimoni review nu skin roll on scion pemutih ketiak penghilang bau original asli 2016 jakarta bogor hongkong malaysia

Nuskin Roll On Scion POM NA 49110900063

Bermasalah dengan lipatan hitam di tubuh seperti :

  • Ketiak hitam
  • Slengki hitam
  • Bau badan
  • Keringat berlebih

Nuskin Roll On SCION WHITENING ROLL ON bisa jadi solusi..
POM NA 49110900063

krim pemutih ketiak Nu Skin Roll On

Nuskin Roll On Scion Deodorant Roll-on yang mengandung whitening dan anti keringat selama 24 jam. Melindungi dari pertumbuhan bakteri yg menyebabkan aroma tubuh tidak sedap.

Manfaat Scion Roll On:

  • Memutihkan ketiak
  • Mempunyai pH seimbang – sehat untuk digunakan setiap hari
  • Tidak berkeringat
  • Tidak iritasi & perih
  • Menghilangkan bau badan
  • Scion Roll-on BEBAS ALKOHOL, aman untuk ibu hamil & ibu menyusui

Bermasalah dengan keringat berlebih di ketiak?
Yakin aroma badan sudah bebas dari bau?
Malu untuk mengangkat tangan tinggi2??
Ga pede memakai kaos tanpa lengan karena keti nya belang?

Kini sudah ada solusinya!!  krim pemutih ketiak Nu Skin Roll On

Nuskin Roll On Scion Satu-satunya deodorant yg memiliki kandungan Glutathione, dimana Glutathione itu bs Deodoran pemutih ketiak penghilang bau badan koreamemutihkan warna kulit dan mencerahkan juga loh!

Deodorant ini memiliki banyak fungsi.

Fungsinya antara lain:

  • Membuat kulit ketiak jadi putih, bersih, halus.
  • Lupakan masalah keti yg belang atau hitam yg bisa membuat anda malu dan tidak percaya diri untuk mengenakan pakaian yg tidak berlengan.
  • Cukup dengan oleskan deodorant ini setiap kali sesudah mandi, maka dalam waktu yg tidak lama, anda bisa melihat hasilnya….
  • Memberikan wangi yg lembut sehingga anda bisa terbebas dr masalah bau badan / bau ketiak yg tidak sedap hingga seharian.
  • Deodorant ini dapat mengobati masalah bau badan bisa hilang permanen.
  • Sehingga anda bebas berkativitas tanpa terganggu masalah bau badan.
  • Membuat kering daerah lipatan keti yg rentan akan gesekan karena banyaknya aktivitas sehari2
  • Deodorant praktis dibawa kemana2 dan ga repot digunakan kapan saja. Cepat meresap ke kulit, ga bikin lengket. Tinggal oles aja, selesai dech…. Ga pake ribet!

Yuk dicobain sekarang juga!!!! New product!

PALING LARIS DAN PALING BANYAK DICARI

Rp 120.000
Rp 130.000
Rp 290.000
Best Seller
Rp 65.000
Rp 150.000
Rp 215.000
Rp 160.000
Rp 140.000
Rp 140.000

Testimoni

  • Pande-Denpasar

    Kak.. mau kasih testi ni.. pakai fleecy slimming nya aku pakai habis mandi sama sblum tdur sesuai saran kaka.. manjur beneran lho.. ukuran celana aku yg tadinya gak muat.. jadi muat.. hihihi.. makasih lho sbelumnya..…

  • Nadilla-Pekanbaru

    Kak makasih barang udah nyampek dari kemarin.. udah aku cobain masker coffe scrub thailan nya.. baru pertama pakai langsung cerah baget ni kak.. trus bekas jerawat aku juga memudar... gak nyesel deh beli disini..

  • Yuyun-Jaksel

    Serum ertos eyelash nya hasil memuaskan kak.. baru 3 hari pakai udah keliatan lebih panjang dan lentik.. thanks kak

  • Dian Sari-ungaran

    produk cepat sampai, di kemas rapi menggunakan plastik buble,, barang juga utuh bagus,,alhamdulillah puas.. makasi byk syashop

  • Khanza-Aceh

    Trims kak.. aku cocok pakai pure soap nya, udah 3 minggu pakai dibarengi pemakaian DD lotion pure nya juga.. syashop terbaik

  • Angga Putra-Bekasi

    Makasih gan.. ini udah order ke 4 kalinya.. selalu puas sama produk dan pelayanan juga cepat

  • Shanti-Bojonegoro

    Bagusss ORIGINAL kak fruitamin soap nya.. temen temen pada pengen pesan juga.. kulit juga cerah putih dan gak kusam lagi

  • Asti Septianti-Jakarta Selatan

    Mba barang sudah sampai. makasih banyak

  • Kumala nur-Jakarta

    makasih gan, Glute Frozen Genius sudah sampai tujuan

  • Ratih-Jakarta

    kojic mantap bagus sist.. thnkyou

Semua Testimoni