Pengiriman : Senin - Jum'at
Jam : 08.00-15.00 WIB
Instagram : @kaksya201
Whatsapp +62-878-3982-2315

Menu

Pemutih Body HN Paket Pemutih Kulit Badan HN Bpom Original

KategoriBest Seller Now, Hand Body Lotion, Lulur Pemutih Kulit, Pemutih Badan, Pencerah Kulit, Sabun Pemutih Kulit
Stok TERBATAS, Ready 25+pcs
KodeQR-000229
Di lihat8271 kali
Rating
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...
TerdaftarBPOM
NomerNA18160100471
Harga Rp 120.000
Beli Sekarang
CARA PESAN CEPAT dan KONSULTASI
FAST RESPONE
hubungi Kontak Dibawah :

WA +6287839822315
SyaShop | Sayangi Kulit mu

Pemutih Body HN Paket Pemutih Kulit Badan HN Bpom Original

 Testimoni / ReviewTestimoni review paket body hn bpom asli original kulit 2016 putih mulus jakarta bandung bogor tangerang depok Testimoni review paket body hn bpom asli original kulit 2016 putih mulus jakarta bandung bogor tangerang depok jogjatestimoni review paket hn body whitening 4 in 1 bpom original asli pemutih kulit badan aman alami jakarta hongkong testimoni review paket hn body whitening 4 in 1 bpom original asli pemutih kulit badan aman alami bogor jogja malang surabaya jayapura testimoni review paket hn body whitening 4 in 1 bpom original asli pemutih kulit badan aman alami bandung hongkong klaten tangerang karawang depok balikpapan testimoni review paket hn body whitening 4 in 1 bpom original asli pemutih kulit badan aman alami sulawesi maluku lampung aceh batam pangkal pinang

Ini dia nih, Lotion berbahan ekstract papaya dan bahan alami lainnya yang wanginya bikin kamu putih cerah dan berseri.
Udah sering denger kan kalo papaya itu banyak khasiatnya untuk kecantikan kulit kamu?

Kini ga perlu ribet lagi dan gak perlu ke slon lagi cukup perawatan di rumah aja, karena  produk HN sudah terdaftar BPOM juga disini original.
Berbahan extract papaya juga ramuan alami lainnya yang udah terkenal banget di kalangan kecantikan untuk mencerahkan kulit kamu! Pakailah Paket HN rutin ya

Komposisi dan Kandungan Pemutih Body HN

Keunggulan Pemutih Body HN

  • extract papaya
  • Glutathione,
  • Alpha Arbutin,
  • vitamin E
  • AHA
  • honey
  • pure milk
  • vitamin C
  • dan bahan alami lainnya

Khasiat dan manfaat Pemutih Body HN

Terbuat dari ekstrack papaya juga bahan alami lainnya, yang pastinya kombinasi top banget

  • Membuat  kulitmu putih mulus cantik
  • Meratakan warna kulit
  • Membuat kulit halus
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Meregenerasi kulit
  • Membuat kulit cerah glowing
  • Membuat kulit putih berseri
  • Melindungi kulit kamu dari sengatan sinar UV (Matahari siang hari)

Cara pakai Pemutih Body HN

  • Pakai sabun saat mandi pagi dan sore hari. Basahi kulit (boleh sambil dipijat2 pada permukaan kulit) diamkan beberapa saat/3 menit, bilas dengan air.
  • Pakai Lotion Day sehabis mandi pagi
  • Pakai Lotion Night sebelum tidur malam
  • Pakai Lulur HN seminggu 2 sampai 4 kali . Lulur untuk pengganti sabun, jadi kaau sudah pakai lulur gak perlu pakai sabun lagi ya.
  • pakai Perawatan HN ini setiap hari agar hasil cepat terlihat

PAKET PEMUTIH BADAN HN 4 in 1 (new)

  • DAY/YELLOW LOTION 120 ML NA18160100471
  • NIGHT/WHITE LOTION 120 ML NA18160100472
  • HN soap TRANSPARAN pink ekstrak pepaya 90 gr NA1816050044
  • HN body scrub 100 gram NA18160700166

LOTION SPF 30 isi 120ml

Nb. Gunakan sehabis mandi di pagi hari .

KHASIAT lotion ini :

  • Memutihkan kulit tubuh
  • Menghilangkan flek ditubuh
  • Menghilangkan bekas luka (seperti luka eksim, luka karena garukan, luka karena gigitan nyamuk, luka hitam krn bekas terbakar)
  • Melembabkan kulit karena efek moisturisernya yang cukup di dalam krim ini
  • Membuat kulit halus dan harum.
  • Memutihkan tanpa pengelupasan.
  • Aman dipakai sehari hari dan kapanpun.
  • Selain itu, dilengkapi UV Filter SPF 30 utk memberikan perlindungan ganda terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Cara pakai Sabun HN :

Basahi kulit (boleh sambil dipijat2 pada permukaan kulit) diamkan beberapa saat/3 menit, bilas dengan air.

Fungsi :

  • Memutihkan kulit
  • Hilangkan flek-flek pada tubuh dan wajah/noda2
  • Hilangkan kehitaman pada ketiak/selangkangan
  • Hilangkan daki,debu,polusi,kotoran.
  • Mengencangkan kulit dan membuat kulit awet muda (anti aging),
  • atasi kulit kusam,
  • cepat mengembalikan kulit kusam/terbakar matahari/belang
  • Meratakan warna kulit.

Night lotion 120ml

Gunakan malam hari sebelum tidur

Fungsi :

  • melembutkan kulit
  • memutihkan kulit dgn ekstrak pepaya
  • dgn aroma mewangi yang memanjakan kulit anda

Lulur HN Aloevera 100gr

gunakan pada saat anda mandi

Fungsi :

  • Memberikan kesegaran kulit sepanjang hari,
  • memberikan sensasi bersih yg menyenangkan sehingga meningkatkan semangat untuk beraktifitas kembali,
  • mempertahankan elastisitas dan memperkuat jaringan kulit,
  • anti bakterial dan anti mikrobal yg cukup efektif untuk melindungi kulit tubuh,
  • memberikan manfaat tambahan dalam merawat
  • dan memutihkan kulit jadi sehat.

 

PALING LARIS DAN PALING BANYAK DICARI

Rp 250.000
Rp 115.000
Rp 140.000
Rp 78.000
Rp 98.000
Rp 130.000
Rp 98.000
Rp 49.000
Rp 130.000

Testimoni

  • Pande-Denpasar

    Kak.. mau kasih testi ni.. pakai fleecy slimming nya aku pakai habis mandi sama sblum tdur sesuai saran kaka.. manjur beneran lho.. ukuran celana aku yg tadinya gak muat.. jadi muat.. hihihi.. makasih lho sbelumnya..…

  • Nadilla-Pekanbaru

    Kak makasih barang udah nyampek dari kemarin.. udah aku cobain masker coffe scrub thailan nya.. baru pertama pakai langsung cerah baget ni kak.. trus bekas jerawat aku juga memudar... gak nyesel deh beli disini..

  • Yuyun-Jaksel

    Serum ertos eyelash nya hasil memuaskan kak.. baru 3 hari pakai udah keliatan lebih panjang dan lentik.. thanks kak

  • Dian Sari-ungaran

    produk cepat sampai, di kemas rapi menggunakan plastik buble,, barang juga utuh bagus,,alhamdulillah puas.. makasi byk syashop

  • Khanza-Aceh

    Trims kak.. aku cocok pakai pure soap nya, udah 3 minggu pakai dibarengi pemakaian DD lotion pure nya juga.. syashop terbaik

  • Angga Putra-Bekasi

    Makasih gan.. ini udah order ke 4 kalinya.. selalu puas sama produk dan pelayanan juga cepat

  • Shanti-Bojonegoro

    Bagusss ORIGINAL kak fruitamin soap nya.. temen temen pada pengen pesan juga.. kulit juga cerah putih dan gak kusam lagi

  • Asti Septianti-Jakarta Selatan

    Mba barang sudah sampai. makasih banyak

  • Kumala nur-Jakarta

    makasih gan, Glute Frozen Genius sudah sampai tujuan

  • Ratih-Jakarta

    kojic mantap bagus sist.. thnkyou

Semua Testimoni