Pemutih Body HN Paket Pemutih Kulit Badan HN Bpom Original

Kategori: Hand Body Lotion | 182 Kali Dilihat
Pemutih Body HN Paket Pemutih Kulit Badan HN Bpom Original Reviewed by Rasha Kamila on . This Is Article About Pemutih Body HN Paket Pemutih Kulit Badan HN Bpom Original

Pemutih Body HN Paket Pemutih Kulit Badan HN Bpom Original Daftar Isi :1  Testimoni / Review 1.1 Komposisi dan Kandungan Pemutih Body HN1.2 Khasiat dan manfaat Pemutih Body HN1.3 Cara pakai Pemutih Body HN1.4 PAKET PEMUTIH BADAN HN 4 in 1 (new)1.5 Cara pakai Sabun HN :  Testimoni / Review Ini dia… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 120.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
1 Kg
07-08-2017
Detail Produk "Pemutih Body HN Paket Pemutih Kulit Badan HN Bpom Original"

Pemutih Body HN Paket Pemutih Kulit Badan HN Bpom Original

 Testimoni / ReviewTestimoni review paket body hn bpom asli original kulit 2016 putih mulus jakarta bandung bogor tangerang depok Testimoni review paket body hn bpom asli original kulit 2016 putih mulus jakarta bandung bogor tangerang depok jogjatestimoni review paket hn body whitening 4 in 1 bpom original asli pemutih kulit badan aman alami jakarta hongkong testimoni review paket hn body whitening 4 in 1 bpom original asli pemutih kulit badan aman alami bogor jogja malang surabaya jayapura testimoni review paket hn body whitening 4 in 1 bpom original asli pemutih kulit badan aman alami bandung hongkong klaten tangerang karawang depok balikpapan testimoni review paket hn body whitening 4 in 1 bpom original asli pemutih kulit badan aman alami sulawesi maluku lampung aceh batam pangkal pinang

Ini dia nih, Lotion berbahan ekstract papaya dan bahan alami lainnya yang wanginya bikin kamu putih cerah dan berseri.
Udah sering denger kan kalo papaya itu banyak khasiatnya untuk kecantikan kulit kamu?

Kini ga perlu ribet lagi dan gak perlu ke slon lagi cukup perawatan di rumah aja, karena  produk HN sudah terdaftar BPOM juga disini original.
Berbahan extract papaya juga ramuan alami lainnya yang udah terkenal banget di kalangan kecantikan untuk mencerahkan kulit kamu! Pakailah Paket HN rutin ya

Komposisi dan Kandungan Pemutih Body HN

Keunggulan Pemutih Body HN

  • extract papaya
  • Glutathione,
  • Alpha Arbutin,
  • vitamin E
  • AHA
  • honey
  • pure milk
  • vitamin C
  • dan bahan alami lainnya

Khasiat dan manfaat Pemutih Body HN

Terbuat dari ekstrack papaya juga bahan alami lainnya, yang pastinya kombinasi top banget

  • Membuat  kulitmu putih mulus cantik
  • Meratakan warna kulit
  • Membuat kulit halus
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Meregenerasi kulit
  • Membuat kulit cerah glowing
  • Membuat kulit putih berseri
  • Melindungi kulit kamu dari sengatan sinar UV (Matahari siang hari)

Cara pakai Pemutih Body HN

  • Pakai sabun saat mandi pagi dan sore hari. Basahi kulit (boleh sambil dipijat2 pada permukaan kulit) diamkan beberapa saat/3 menit, bilas dengan air.
  • Pakai Lotion Day sehabis mandi pagi
  • Pakai Lotion Night sebelum tidur malam
  • Pakai Lulur HN seminggu 2 sampai 4 kali . Lulur untuk pengganti sabun, jadi kaau sudah pakai lulur gak perlu pakai sabun lagi ya.
  • pakai Perawatan HN ini setiap hari agar hasil cepat terlihat

PAKET PEMUTIH BADAN HN 4 in 1 (new)

  • DAY/YELLOW LOTION 120 ML NA18160100471
  • NIGHT/WHITE LOTION 120 ML NA18160100472
  • HN soap TRANSPARAN pink ekstrak pepaya 90 gr NA1816050044
  • HN body scrub 100 gram NA18160700166

LOTION SPF 30 isi 120ml

Nb. Gunakan sehabis mandi di pagi hari .

KHASIAT lotion ini :

  • Memutihkan kulit tubuh
  • Menghilangkan flek ditubuh
  • Menghilangkan bekas luka (seperti luka eksim, luka karena garukan, luka karena gigitan nyamuk, luka hitam krn bekas terbakar)
  • Melembabkan kulit karena efek moisturisernya yang cukup di dalam krim ini
  • Membuat kulit halus dan harum.
  • Memutihkan tanpa pengelupasan.
  • Aman dipakai sehari hari dan kapanpun.
  • Selain itu, dilengkapi UV Filter SPF 30 utk memberikan perlindungan ganda terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Cara pakai Sabun HN :

Basahi kulit (boleh sambil dipijat2 pada permukaan kulit) diamkan beberapa saat/3 menit, bilas dengan air.

Fungsi :

  • Memutihkan kulit
  • Hilangkan flek-flek pada tubuh dan wajah/noda2
  • Hilangkan kehitaman pada ketiak/selangkangan
  • Hilangkan daki,debu,polusi,kotoran.
  • Mengencangkan kulit dan membuat kulit awet muda (anti aging),
  • atasi kulit kusam,
  • cepat mengembalikan kulit kusam/terbakar matahari/belang
  • Meratakan warna kulit.

Night lotion 120ml

Gunakan malam hari sebelum tidur

Fungsi :

  • melembutkan kulit
  • memutihkan kulit dgn ekstrak pepaya
  • dgn aroma mewangi yang memanjakan kulit anda

Lulur HN Aloevera 100gr

gunakan pada saat anda mandi

Fungsi :

  • Memberikan kesegaran kulit sepanjang hari,
  • memberikan sensasi bersih yg menyenangkan sehingga meningkatkan semangat untuk beraktifitas kembali,
  • mempertahankan elastisitas dan memperkuat jaringan kulit,
  • anti bakterial dan anti mikrobal yg cukup efektif untuk melindungi kulit tubuh,
  • memberikan manfaat tambahan dalam merawat
  • dan memutihkan kulit jadi sehat.

 

PALING LARIS DAN PALING BANYAK DICARI

 
Chat via Whatsapp