Buka : Senin - Jum'at
Jam : 08.00-16.00 WIB
Tutup : Sabtu & Minggu
Whatsapp +62-878-3982-2315
No Call !!!
[email protected]
Menu

Meilibahenling Penghilang Bekas Luka Herbal Alami Aman Berkhasiat

KategoriBest Seller Now, Penghilang Bekas Luka, Treatment Khusus
Stok TERBATAS, Ready 25+pcs
KodeQR-000289
Di lihat7539 kali
Rating
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...
Isi60 gram
Harga Rp 85.000
Beli Sekarang
CARA PESAN CEPAT dan KONSULTASI
FAST RESPONE
hubungi Kontak Dibawah :

WA +6287839822315
SyaShop | Sayangi Kulit mu

Meilibahenling Penghilang Bekas Luka Herbal Alami Aman Berkhasiat ..

Testimoni / Review

gimana-cara-menghilangkan-bekas-luka-lama-dan-baru-agar-mulus-Syashop.com-meilibahenling

Testimoni-pemakaian-meilibahenling-cara-menghilangkan-bekas-luka-memutihkan-aman-alami

testimoni review meilibahenling penghilang bekas luka asli original cacar knalpot kulit 2017 online shop jakarta bandung

 

Meilibahenling Penghilang Bekas Luka Herbal Alami Aman Berkhasiat

  •  isi 60 gram bisa untuk 1 bulan atau lebih tergantung pemakaian
  • 100 % AMAN TANPA EFEK SAMPING
  • meilibahenling penghilang bekas luka sudah Terbukti

Komposisi dan Bahan Utama Meilibahenling Penghilang Bekas Luka:

  • Chinese Herbal,
  • Snake Oil;
  • Glycerine;
  • Aloe Picked Oil;
  • Snake Guts;
  • Reesen Mishap
  • Was Leave

Rekomendasi Produk Untukmu : Topping Balm Plus Pemutih Ketiak Selangkangan Pantat Strechmark

Khasiat nya

Manfaat Meilibahenling Penghilang Bekas Luka :

  • Meilibahenling penghilang bekas luka Mau membuat kulit mulus secara bertahap
  • Menghilangkan bekas Cacar,
  • Menghilangkan bekas jatuh,
  • Menghilangkan bekas terkena benda tajam,
  • Menghilangkan tergores/ tercakar
  • Menghilangkan bekas jerawat,
  • Menghilangkan kena air panas,
  • Menghilangkan bekas terkena kena benda panas, knalpot,
  • Menghilangkan bekas koreng,
  • Menghilangkan bekas gatal,
  • Menghilangkan gigitan nyamuk,
  • Menghilangkan sengatan serangga,
  • dll

Cara Pakai

Cara penggunaan Meilibahenling Penghilang Bekas Luka :

  • Oleskan meilibahenling tipis ke bagian bekas luka, cacar, flek
  • Oles sesering mungkin agar hasil cepat ya, jadi bersihkan dgn sabun yang kamu punya, baru pakai krim meilibahenling
  • Oles hanya dibagian flek / bekas luka mu
  • Pakai Rutin, sampai kulit benar benar mulus
  • Jika dirasa masih kurang pemakaian bisa dilanjutkan sampai kulit benar benar mulus

Meilibahenling Penghilang Bekas Luka

Menghilangkan bekas luka, cacar, gigitan nyamuk, flex dengan aman dan cepat 100 % ASLI.

HASIL AKAN TERLIHAT DALAM 2-4 MINGGU (HASIL RATA-RATA)

MeiLi Tanpa bau, dan tanpa lengket,

TIDAK ADA rasa GATAL / Perih / PANAS/ Iritasi/ Pengelupasan.

Meili sama sekali No Mercury.
Meili tidak Mengandung bahan kimia tingkat tinggi.
AMAN UNTUK SIAPA SAJA, BAHKAN BAYI SEKALIPUN.

  • Cacar
  • Jatuh
  • Terkena benda tajam, tergores/ tercakar
  • Bekas jerawat
  • Terkena kena benda panas, knalpot
  • Bekas koreng
  • Bekas gatal (alergi)
  • Bekas gigitan nyamuk, serangga, dll

MeiLi terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu :

  • Snake Oil
  • Glycerine
  • Aloe Picked Oil
  • Snake Guts
  • Reesen Mishap Was Leave

Formula baru dengan komposisi Minyak Ular yang sudah dikenal lama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, dan bagus juga untuk luka kena panas (air panas atau knalpot).
Oleskan ke bagian bekas luka / cacar / flex. Dioleskan sesering mungkin, kalo memungkinkan ya 1 jam sekali juga bole lho…

Hanya dibagian bekas lukanya aja lho ya…bukan 1 badan.

TANPA MERKURI & TIDAK PERIH

 

PALING LARIS DAN PALING BANYAK DICARI

Rp 165.000
Rp 150.000
Rp 65.000
Rp 80.000
Best Seller
Rp 65.000
Best Seller
Rp 75.000
Rp 160.000
Rp 140.000
Rp 140.000

Testimoni

  • Pande-Denpasar

    Kak.. mau kasih testi ni.. pakai fleecy slimming nya aku pakai habis mandi sama sblum tdur sesuai saran kaka.. manjur beneran lho.. ukuran celana aku yg tadinya gak muat.. jadi muat.. hihihi.. makasih lho sbelumnya..…

  • Nadilla-Pekanbaru

    Kak makasih barang udah nyampek dari kemarin.. udah aku cobain masker coffe scrub thailan nya.. baru pertama pakai langsung cerah baget ni kak.. trus bekas jerawat aku juga memudar... gak nyesel deh beli disini..

  • Yuyun-Jaksel

    Serum ertos eyelash nya hasil memuaskan kak.. baru 3 hari pakai udah keliatan lebih panjang dan lentik.. thanks kak

  • Dian Sari-ungaran

    produk cepat sampai, di kemas rapi menggunakan plastik buble,, barang juga utuh bagus,,alhamdulillah puas.. makasi byk syashop

  • Khanza-Aceh

    Trims kak.. aku cocok pakai pure soap nya, udah 3 minggu pakai dibarengi pemakaian DD lotion pure nya juga.. syashop terbaik

  • Angga Putra-Bekasi

    Makasih gan.. ini udah order ke 4 kalinya.. selalu puas sama produk dan pelayanan juga cepat

  • Shanti-Bojonegoro

    Bagusss ORIGINAL kak fruitamin soap nya.. temen temen pada pengen pesan juga.. kulit juga cerah putih dan gak kusam lagi

  • Asti Septianti-Jakarta Selatan

    Mba barang sudah sampai. makasih banyak

  • Kumala nur-Jakarta

    makasih gan, Glute Frozen Genius sudah sampai tujuan

  • Ratih-Jakarta

    kojic mantap bagus sist.. thnkyou

Semua Testimoni