Pengiriman : Senin - Jum'at
Jam : 08.00-15.00 WIB
Instagram : @kaksya201
Whatsapp 0812-9904-4426

Menu

Eyelash Serum Ertos Pelebat Bulu Mata Pelentik BPOM

KategoriBulu Mata Alis Mata Panda, Recommended
Stok TERBATAS, Ready 25+pcs
KodeQR-000356
Di lihat12284 kali
Rating
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (112 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...
Harga Rp 130.000
Beli Sekarang
Untuk Yang Serius Mau Beli Order
Hubungi Kontak Dibawah :

WA 0812-9904-4426
SyaShop | Sayangi Kulit mu

Eyelash Serum Ertos Pelebat Bulu Mata Pelentik Terdaftar BPOM

Keunggulan Ertos

Video Ertos Eyelash

Tonton Video Artis Artis Pakai serum bulu mata ertos dibawah ini

Serum ERTOS Pelebat Bulu Mata dan Alis 2018 Testimoni Artis REview

Review / Testimoni

Testimoni review serum pemanjang bulu mata pelentik pelebat asli original artis 2017 jakarta online jne eyelash

halo sista..

kalau bahas soal bulu mata wanita memang suka asyik ya..
karena wanita juga suka bulu mata yang lentik dan panjang..

tapi baimana dengan wanita yang bulu matanya pendek??
nah udah ada solusinya di syashop
yaitu serum Ertos ini

serum pemanjang bulu mata sekaligus pelebat
juga pentik bulu mata

Artis Pakai Ertos

Testimoni review ertos eyelash serum pemanjang bulu mata artis

Banyak artis artis yang pakai serum ertos eyelash buat perawatan bulu mata.. ketimbang harus extension di salon..

Ada Ashanty isi Anang Hermansyah.. putri nya pun Aurel pakai loh.. gak mau ketinggalan biar cantik Kayak Bunda..

Olla Ramlan istri dari Muhammad Aufar juga pakai ertos eyelash serum..

Banyak Artis pakai Ertos

Banyak artis yang mempercayakan Ertos sebagai produk andalannya..

Mengapa??

Karna ertos memang terbukti memberikan hasil.. juga produk aman terdaftar di BPOm..testimoni review Eyelash Serum Ertos Pelebat Bulu Mata Pelentik BPOM asli original 2017 online shop jakarta bandung bogor

biasanya nih ladies..

kalau para cewex pada umumnya lebih suka pakai maskara ya..
memang sih udah banyak maskara yang tahan air gitu
alias waterproff..

tapi kalian tau kah ladies,,

kalau sebagian besar cowox.. atau kuramg lebih 98% cowox di dunia
lebih suka cewex yang cantik natural nih..

Bagus untuk mencerahkan kulitmu juga bikin glowing : Sabun Pure Soap Jelly

mengapa??

karna itu udah jadi sifat alami cowox..
dimata cowox atau pria…
wanita itu lebih cantik tanpa make up..
ataupun kalau bermke up yang natural bukan menor sana sini…

termasuk maskara gitu,,,
sebagian besar cowox gak suka liat cewex yang alis tebel apalagi maskara tebel
pakai bulu mata palsu…
yang cetar membahana..

Testimoni eyelash serum ertos pelebat bulu mata asli review asli ori artis ahsyanti

itu menurut penelitian ya…

nah hubungannya dengan bulu mata tadi tau kan??
kalau butu mata asli ya dirawat biar tumbuh makin panjang dan lentik deh..

kalau bulu mata panjang lebat jadi gak perlu pakai maskara lagi..

serum ERTOS ini dirancang khusus untuk melebatkan dan menumbbuhkan bulu mata..

Rekomendasi Produk Untuk mu : Fleecy Slimming Lotion Peluntur Lemak

Nikita willy pakai Ertos

Testimoni serum eyelash ertos nikita willy artis original asli 2018

Nikita willy pakai ertos eyelash serum.. pantesan bulu mata juga alisnya tebal dan cantik ya..

Hasil permanen

Hasil permanen ya…. bukan trus sekalinya gak pakai balik pendek lagi..

selain bisa buat mata serum ini juga bisa digunakan untuk alis loh…
jadi gak perlu riber pakai pensil alis..
yang kadang kanan sama kiri aja beda…

Bagus Untuk Bekas Luka juga Flek : Topping Balm Plus Pemutih Ketiak , Bekas Luka dan Flek

Laudya Cintya Bella pakai Ertos

Testimoni serum eyelash ertos laudya bella artis original asli 2018

Teh Laudya Chintya Bella yang sekarang menjadi isti dari Engku Emra Malaysia juga pakai Ertos Eyelash Serum.. pantesan teh Bella cantik luar dalam ya..

jadi percaya diri

gak perlu malu kan ketemu sama si doi kalau alis aja mencong sana mencong sini.. artis ayu ting ting juga pakai loh…

Testimoni eyelash serum ertos pelebat bulu mata asli review asli ori artis ayu ting ting

Cara Pakai

pemakaian serum ERTOS ini juga mudah..
pakai sehabis mandi pagi sore juga sebelum tidur malam hari..
harus rutin ya ladies..
biar hasil cepat terlihat juga…

sekarang sudah tau kan ladies kalau ERTOS serum memang bisa jadi andalan kamu…
dan sudah terbukti banyak pelanggan syashop yang pakai serum ini

Testimoni serum eyelash ertos tyas mirasih artis original asli 2018

Tyas mirasih juga pakai serum ertos eyelash ini..

ladies…

Memperkenalkan Eyelash Serum Ertos serum pemanjang bulu mata permannen, dengan khasiat menumbuhkan bulu mata,, melebatkan bulu mata, melentikkan bulu mata, bisa juga dipakai buat alis . aman dipakai karna sudah terdaftar BPOM

Serum bulu mata ertos ini diracik dengan komposisi herbal yang aman dipakai setiap hari juga buat kamu yang males pakai pensil alis karena ribet kami rekomendasikan untuk memakai serum ertos hasil juga permanen

Testimoni serum eyelash ertos nagita slavina artis original asli 2018

Nagita slavina yang di panggil gigi istri dari Raffi Ahmad juga pakai Ertos Eyelash serum buat bulu mata juga alis nya..

Tambah cantik aja ibu dari Rafathar ini..

Testimoni eyelash serum ertos pelebat bulu mata asli review asli ori artis reva estemat

 

Kandungan Ertos

Komposisi Eyelash Serum Ertos

Camellia sinensis leaf extract, Ricinus Communis Seed Oil, Olea Europaea Fruit Oil

Terdaftar Bpom

NO POM: 18161200517

 

testimoni review Eyelash Serum Ertos Pelebat Bulu Mata Pelentik BPOM asli original 2017 online shop jakarta bandung tangerang

Zaskia Adya mecca juga pakai serum ettos eyelash..

Cara Pemakain

Cara Penggunaan Eyelash Serum Ertos

Aplikasikan Serum ke akar bulu mata , gunakan setiap malam sebelum tidur, tidak perlu di bilas

Testimoni eyelash serum ertos pelebat bulu mata asli review asli ori artis aurel

Kelebihan Eyelash Serum Ertos

1. Alami Tanpa Efek Samping
2. Sudah Terdaftar BPOM, NO POM: 18161200517
3. Tanpa Ketergantungan
4. Bisa digunakan Ibu Hamil dan Menyusui
5. Aman digunakan Anak Usia 5 tahun keatas

Kemasan Limited Eyelash Serum Ertos

Testimoni review ertos eyelash serum pemanjang bulu mata artis kemasan baru

PALING LARIS DAN PALING BANYAK DICARI

Rp 99.000
Rp 65.000
Rp 150.000
Rp 160.000
Rp 79.000
Rp 215.000
Rp 49.000
Rp 79.000
Rp 99.000